Membalas kegagalan event taon baru

Mengulang kegagalan event tahun baru 2014-2015, yang pada perselangan pergantian tahun, event tersebut terhentikan di karenakan masalah persetujuan untuk perizinan yang tidak diberikan dari kepolisian , entah tak tau itu apa !?

Dan, kembali sebagai bukti kegagalan di buktikan pada tanggal 10 januari 2015 di halaman GOR panunjung tarung, kuala kapuas, Mungkin bisa di sebut partai balas dendam bagi para musisi-musisi kuala kapuas, yang menampilkan beberapa grub band sebanyak 16 band, di antaranya DC band, Qudrad, Emperor, The kumbang, Kobota, Kultur, Dekade band 1, Trasher, Master Yous, Dekade band 2, XXX band, Metaniac, MR. Q, Don't Worry Be Happy, One kaltenga, Insting.

Di sini Don't Worry Be Happy alhamdullah kembali diberikan undangan tampil untuk menyuguhkan beberapa lagu, adapun yang mereka main kan di antaranya Avenged sevenfold - shepherd of fire, Lamb of god - Walk with me in hell, dan Bullet for my valentine - waking the demon yang merupakan permintaan para headbanger di luar konsep acara yang hanya diberikan membawakan 2 buah lagu saja. Adapun personil sedikit berbeda di karenakan basis di gantikan oleh Edy eed gitar yang sebelum nya pemain bas di tempati oleh Reno, dan lain tetap pada susunan awal yaitu Aqwal pada vokal, Upus zomb gitar dan drum Akbar kurniawan, yang mana sedikit berbeda pada sebelumnya, yang kali ini hanya personil di tempati 4 orang pemain tanpa pamain gitar 2. Tak menyurutkan semangat dalam sebuah band.

Tak lupa kami atas nama Don't Worry Be Happy menghaturkan banyak terima kasih buat para headbanger, mungkin tak ada kalian apalah itu hehe ... Support teman-teman dan para musisi senior, arti sebuah kebersamaan, tak memandang itu tua muda, semua seirama dalam arti dan tujuan yaitu musik.

Mungkin yang banyak di petik dalam perselangan acara tersebut ; Apapun makanannya, entah apapun itu... Nikmati lah... karena ini jiwa itu rasa, tidak akan bisa di ganggu gugat dan tidak bisa terbantahkan... tulus dalam jiwa itu lebih memuaskan dari pada munafik berdusta dalam selera.
"Jangan khawatir berbahagialah" mungkin itulah makna dan maksud dari "Don't Worry Be Happy" (may)






Terimakasih Arigato Thank You (,--)\m/