Don't worry be happy bagian komunitas Metal A-Z


Berawal dari terbentuknya Metal A-Z Community, dimana Metal A-Z merupakan sebuah komunitas yang mengumpulkan dan menyatukan beberapa kelompok massa, pada dasarnya satu jiwa dalam musik, kompak dalam fisi dan misi, mengkampanyekan nya dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan acara musik rock dan metal, yang tergabung di dalam sebuah perkumpulan tersebut.
Salah satu nya Don't worry be happy merupakan band yang terbentuk melalui sebuah komunitas Metal A-Z, jadi Metal A-Z berperan memberikan sarana, menggabungkan, dan tidak menutup kemungkinan membentuk sebuah band dari sebagian orang yang terlibat di dalam komunitas.
Dari beberapa event musik Metal A-Z sering ikut dalam berpartisipasi, menyelenggarakan kegiatan acara musik, dan kadang dalam bentuk undangan di sebuah event musik dalam kota maupun luar kota.
Selain Don't worry be happy, ada juga beberapa band juga yang merupakan bagian dari komunitas Metal A-Z seperti band xXx, dan banyak beberapa band lain nya.
Berbagi di dalam suatu kelompok itu, banyak memberikan kemudahan untuk sarana menyalurkan berbagai jenis bentuk apapun itu. (may)

Terimakasih Arigato Thank You (,--)\m/