Angin Rock & Freedom kencang

Di dalam acara Rock & Freedom 7 & 8 Mei 2011, yang mengumpulkan beberapa band diantaranya band kota kapuas dan kota banjarmasin. Salah satunya menampilkan band Don't worry be happy yang merupakan perwakilan komunitas Metal A-Z, Don't worry be happy pun memberikan porfomance terbaik nya dalam pemetasan musik tersebut. Bertepatan penampilan mereka ada sesuatu yang sedikit mistik atau bisa di bilang aneh, ketika musik mulai terdengar, saat itu juga angin kencang datang dan menghancurkan beberapa properti panggung, saking kencang nya angin sampai merusak background dari panggung, seakan musik yang ingin mereka mainkan tidak menerima apa yang telah menghiasi di background dan depan panggung.
Mungkin anda bertanya-tanya apa yang ada dan ada apa yang berada di atas panggung yang telah menghiasi dalam acara tersebut, mungkin jawaban tersebut membuat anda tersenyum, properti yang menghiasi panggung tersebut adalah susunan nama grub band yang di lengkapi dengan warna warni, warna yang romantis, warna yang menunjukkan sifat kelembutan yang tidak sesuai mencerminkan rock & metal.
Rock & Metal adalah warna yang berani, misteri, kegelapan, kusam tapi menyeramkan, dan yang paling terpenting adalah warna menunjukkan sifat ke laki-lakian mu.... hahaha

Terimakasih Arigato Thank You (,--)\m/